17 AGUSTUS STARTERPACK


Yeayy, ga kerasa aja, kita udah ada di bulan Agustus, yakni bulan di mana warna merah putih akan menghiasi banyak tempat di Indonesia !

Soalnya, tanggal 17-Agustus-2017 ini, Indonesia akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang Ke-72, wowowow !

Menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indoneesia, ada beberapa hal yang bakalan banyak kita jumpai di bulan Agustus ini lho.

Kuy simak baik-baik hal-hal tersebut !

(1) Bendera everywhere

Hampir semua rumah bisa kita temukan ada bendera dipasang di depan rumahnya. Ga cuma itu, ga jarang komplek yang mengadakan dekorasi khusus untuk menyemarakan HUT RI di bulan agustus ini. Dari gapura yang di cat ulang, hingga nuansa bendera merah dan putih yang dipasang di pinggiran jalan. Duh, pokoknya kerasa banget deh semarak merah putihnya !

(2) Lomba tujuh belasan

Ga di sekolah, ga di lingkungan rumah, hingga di internet. Ada banyak banget diadakan lomba dan event dalam rangka memeriahkan tujuh-belas-agustus-an. Kalau disekolah sih biasanya lomba antar kelas. Sedangkan lomba di lingkungan rumah cenderung lebih kompetitif dan lebih meanantang, dari lomba makan kerupuk, hingga panjat pinang. Nah, dunia internet pun gamau ketinggalan, berbagai giveaway dari para social media user juga banyak banget diadakan di bulan ini.

(3) Acara TV

Emang gabisa dipungkiri bahwa TV selalu memegang peran penting dalam menyemarakkan acara nasional, tak terkecuali HUT RI. Biasanya di bulan agustus, bakal banyak diadakan konser akbar bernuansa nasional dari stasiun televisi. Ga cuma itu, sinetron pun ikut menyesuaikan suasanannya dengan suasana tujuh belasan. Juga yang paling ditunggu adalah live streaming Upacara Kemerdekaan setiap pagi tanggal 17 Agustus ! Stasiun tv apapun itu, pasti bakal nayangin siaran langsung upacara sakral tersebut. Hehe, tentunya stasiun TV yang punya Indonesia ya guys !

(4) Lagu Nasional

Dari lagu Tujuh belas agustus hingga lagu-lagu nasional lain seperti Garuda Pancasila dan Indonesia pusaka, semuanya juga diputar di mall-mall hingga radio untuk membuat kita sadar banget akan suasana HUT-RI  di bulan agustus ini. Duh, jadi merinding sekaligus takjub mendengar dalamnya makna lirik lagu-lagu nasional tersebut.

(andre)

What's Your Reaction?
Cry Cry
0
Cry
Cute Cute
0
Cute
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Lol Lol
0
Lol
Like Like
0
Like
Love Love
0
Love
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 AGUSTUS STARTERPACK

log in

Become a part of our community!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Join Komunitas Anak SMA

Back to
log in
Choose A Format
Personality quiz
Trivia quiz
Poll
Story
List
Meme
Video
Audio
Image
All for Joomla All for Webmasters