7 Tempat Jajanan Manis (2)


P.S sudah baca bagian pertama artikel ini ? jika belum, klik di sini.

Kue cubit Mang Kanye – Jl. CBD Blok J No. 1 Sektor 9 Bintaro Jaya

southside

Rasa matcha, toblerone, nutella, dan rasa-rasa nge-hits lainnya sudah menginvasi dunia jajanan negeri ini, tak ketinggalan dengan kue cubit. Kue mungil yang sering dijual pedagang kaki lima di Jakarta ini, dikemas dan disajikan secara kekinian dengan kualitas rasa yang disesuaikan dengan lidah anak muda zaman sekarang. Selain tempatnya fancy buat dijadikan tempat nongkrong, kue cubit dengan warna-warna mengundang selera ini juga sangat instagram-able. Harganya juga cukup terjangkau yaitu sekitar 17000 per porsi.

 Woodpecker – Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

food 7

Katanya Waffle diibaratkan seperti lagu cinta, gurih di dalam maupun diluar. Menu sarapan yang dinikmati dengan lelehan sirup ini berasal dari negara inggris. Di Indonesia sendiri,waffle sering dinikmati kapan saja, apalagi bila sedang nongkrong dan sekedar menghabiskan waktu kosong. Buat kamu yang doyan dengan kegurihan waffle, kamu bisa dapatkan di sini. Selain tempatnya yang cozy banget, harganya juga terjangkau yakni berkisar 30000an. Disini kamu bisa mendapatkan waffle dengan pilihan topping yang bervariasi, dari buah-buahan hingga cokelat hersey atau nutella. Gak hanya waffle, kamu bisa temukan berbagai makanan manis lain disini. Yang penting pas banget deh buat mempermanis hari-hari jomblo-mu tanpa takut kantong menjadi kering.

Pondol- Pondok Es Cendol – Grogol, Jakarta

picture-1432317297

Makin hari dunia makin panas. Apalagi di sekitaran Jakarta yang penuh dengan pohon beton, duh.. yang jomblo semakin menjerit penuh dera. Es cendol pondol siap mendinginkan harimu dengan serutan esnya dan menyenangkanmu dengan manisnya gula merah berpadu harmonis dengan serutan es yang dingin. Selain es cendol, Pondol juga terkenal dengan menu andalan Sate Wates yang bener-bener mengenyangkan perut dan memanjakan lidah dengan rasa tradisional yang menggugah selera. Belum lagi harga makanan dan es cendolnya yang terbilang sangat murah. Jadi tunggu apa lagi ? Es cendol pondol siap mendinginkan hatimu yang mendidih karena terlalu lama sendiri.

 Roti Bakar Eddy – Jalan Raden Patah, Jakarta Selatan.

picture-1428899195

Kalau bicara soal jajanan, roti bakar merupakan menu yang tidak boleh dilupakan buat dibahas. Roti bakar yang dijual di sekitar Universitas Al-Azhar Indonesia ini sudah ada sejak tahun 1971. Selain rasanya yang enak, roti bakarnya dibandrol dengan harga yang cukup murah. Terus apa yang membuat roti bakarnya berbeda dengan roti bakar lain ? Tak lain adalah Pak Eddy memproduksi rotinya sendiri. Jadi selain berukuran besar dan lebih empuk, roti bakar Pak Eddy juga bebas dari pengawet. Makanya, setiap hari roti yang digunakan pun selalu baru. Tuh, roti aja baru mulu, seharusnya semangat kamu juga ikutan baru dong, hehe.

(andre)

What's Your Reaction?
Cry Cry
0
Cry
Cute Cute
0
Cute
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Lol Lol
0
Lol
Like Like
0
Like
Love Love
0
Love
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 Tempat Jajanan Manis (2)

log in

Become a part of our community!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Join Komunitas Anak SMA

Back to
log in
Choose A Format
Personality quiz
Trivia quiz
Poll
Story
List
Meme
Video
Audio
Image
All for Joomla All for Webmasters