addtext_com_MDYyMDEwMjI2MDA2

HARI PATAH HATI NASIONAL

Akhir mei lalu, warganet di berbagai kalangan media sosial heboh dengan sebuah gerakan bernama #HariPatahHatiNasional. Banyak yang bertanya-tanya dari mana istilah ‘Hari Patah Hati Nasional’...

addtext_com_MDczMjExMTI5NjIx

MAKANAN NGE-HITS PUNYA MILLENIAL

Generasi millenial adalah sebutan bagi mereka yang lahir diakhir tahun 1990-an hingga di awal tahun 2000-an. Tentu saja, seperti yang kita ketahui, setiap angkatan dan...

addtext_com_MDAxNjQ1NTQyODI

SELESAI SMA MAU NGAPAIN ?

Banyak diantara kita yang masih SMA sering bingung bila ditanyakan rencana kita setelah lulus. Beberapa ada yang menjawab dengan pasti, gak sedikit yang masih menggeleng...

addtext_com_MTE1NDA2NDY1Nzg

APA ITU CATCALLING ?

Dikutip dari english wikipedia, Catcalling memiliki arti : Catcalling is defined as a whistle, shout, or a sexual move as a person walks by another person. Dalam...

addtext_com_MDEzMjI4MTYwNzAy

MUKBANG CHALLENGE ALA YOUTUBER INDONESIA

Mukbang challenge adalah salah satu challenge yang diadopsi dari Korea, dimana para youtuber akan melakukan kegiatan makan-makan sampai ‘kenyang’ dan ga sanggup lagi makan. Terdengar aneh dan lucu...

addtext_com_MDEwMjA4MTU3ODQ1

APA SIH ITU MUKBANG CHALLENNGE ?

Bagi kalian yang gaul dan suka mantengin youtube, mungkin udah gak asing lagi sama kata ‘mukbang’ challenge. Konten video yang isinya sang creator (pemilik channel), asyik makan-makan...

addtext_com_MDc1ODMxMjA1MzE4

PUASA ANTI MAINSTREAM ALA ANAKSMA

(1) Berbukalah dengan apa adanya Yap, soalnya zaman sekarang udah mainstream banget buka puasa di restoran mahal terus foto-foto ala-ala. Jadi daripada buang-buang duit karena ngikutin...

addtext_com_MDg0NTM5MTQxOTQ

FIDGET SPINNER YANG HEBOH BENER

Kalo lihat di instagram, dimana-mana orang pamer lagi main fidget spinner. Sebuah mainan genggam yang bentuknya kayak shuriken  di film Naruto, tapi alih-alih dilempar, mainan itu diputar-putar...

addtext_com_MjI1MjM3MzY2ODEy

MACAM-MACAM PEMUDIK

Mudik adalah kegiatan pulang kampung yang identik dilakukan di hari raya. Biasanya sih kita kalau mudik pasti rame-rame bareng keluarga. Tapi gak jarang juga yang...

addtext_com_MjIyODMxMTM4MTIx

MUDIK STARTERPACK

Mudik adalah sebutan bagi para perantau yang kembali pulang ke kampung halamannya. Mengalami persempitan makna, mudik sekarang identik dengan kegiatan pulang kampung di hari raya....

log in

Become a part of our community!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Join Komunitas Anak SMA

Back to
log in
Choose A Format
Personality quiz
Trivia quiz
Poll
Story
List
Meme
Video
Audio
Image
All for Joomla All for Webmasters